Pilihan Wisata Jona Garden Binjai Terbaik Untuk Keluarga

Daya tarik dan harga tiket wisata jona garden binjai

Pilihan Wisata Jona Garden Binjai Terbaik Untuk Keluarga

Wisata Jona Garden - Liburan paling menyenangkan melakukan plesir bersama keluarga dekat. Di daerah sumatera utara, khususnya di daerah Binjai ada beberapa lokasi wisata yang keren untuk di kunjungi. Jaraknya juga tidak terlalu jauh hanya sekitar 20-an km dari pusat kota medan.

Wisata Viral di daerah Binjai yaitu Jona Garden menyuguhkan wisata aru alam yang nyaman. namunn ada pula yang menyebutnya, sky garden binjai juga sih. Beberapa wisata unggulan di Binjai yang bisa kita nikmati lainnya, yaitu sawah lukis, kafe, taman selfie, kebun dll.

Suasana Asri dan tempat istirahat yang nyaman menjadi destinasi populer dikalngan warga binjai. ada beberapa wahana didalam garden binjai yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Mulai dari wahana suguhan taman yang indah untuk spot foto dan pilihan kulineran yang menggugah selera. ada juga permainan yang akan memberikan kesan tersendiri saat disana.

Daya tarik Wisata Jona Garden Binjai

Menurut BBI, Jona Garden merupakan tempat yang rekomended untuk dikunjungi loh. karena populernya dan sempat viral di media sosial. area taman tempat yang luas, banyak pilihan wahana juga menjadikan waktu terasa singkat bila ingin mencobanya semua. dan total tanah yang ada sekitar 8 hektar, mantap bukan.

Waterboom

waterboom memang tempatnya anak-anak sampai orang dewasa bermain bersama. dengan seluncur yang berkelok kelok bewarna biru dan kuning. tampak sangat tertantang dalam meluncur diatanya. ada juga pilihan waterslide dan juga lazy river akan memanjakan tubuh dengan pemandangan disekitar kolam renang

beberapa Gazebo sekitaran waterboom juga bisa digunakan untuk santai bersama sembari mengawasi anak saat bermain air. ada juga kursi yang tertata di samping kolam untuk berteduh.

Pilihan Wisata Jona Garden Binjai Terbaik Untuk Keluarga

Pilihan Wahana Permainan

Tak kalah seru ragam permainan di Jona juga menarik nih, kamu juga suka tantangan untuk menguji adrenalin? menggunakan ATV untuk berkelilingan permainan outdoor juga menraik. selanjutnya ada fly fox yang memberikan sensasi terbang dari ketinggian melewati waterboom yang mengasikkan. bagi anak balita juga bisa bermain odong-odong dengan ceria bersama.

Pilihan Wisata Jona Garden Binjai Terbaik Untuk Keluarga

Taman yang Syahdu

Suasana Taman nampak terlihat instagramable dan aesthetic, karena pihak pengelola memerhatikan tata letak taman yang membuat kagum saat melihatnya. disini kamu akan merasa ada di sekitaran pulau bali karena ornamen budaya bali pada taman sangat kental ada gapura dan motif hitam putih seperti papan catur terpasang di batang pohon yang besar. Suasana sejuk dengan teduhan pepohonan besar. sangat nyaman untuk bersantai menghabiskan waktu bersama.

Resto Makan

Pilihan Wisata Jona Garden Binjai Terbaik Untuk Keluarga

Setelah seharian Menikmati wahana yang ada pastilah akan terasa lapar. eits! tenang ada Tempat nongkrong yang nyaman untuk mengeisi perut yang kosong, ada beberapa pilihan menut untuk memuaskan rasa dahaga dan lapar para pengunjung jona garden

Harga Tiket Masuk Wisata Jona Garden Binjai

HTM Jona Garden juga tidak menguras Kantong loh, dari dibuka pertama kali juga hanya 50 ribu. ya 50 ribu untuk semua wahana yang bisa kita nikmati selama di taman jona garden. cukup memuaskan kalau dipikir. namun tidak bersama makanan di resto yah. hehehe..

Jangan lupa untuk menganggarkan uang parkir juga ya

Oia update wisata jona garden binjai dari 2023 ada perubahan harga, untuk tarif wahana dikenakan biasa tambahan sebagai berikut:

  • Waterboom 15 ribu
  • ATV 20 ribu
  • Flying Fox 20 ribu
  • Odong- odong 5 ribu

Jam Buka Operasional

Zona garden binjai buka jam berapa ya? Setiap hari tanpa mengenal kata weekdays dan weekend Loh! Jona Garden akan memanjakan rasa penasaran pengunjung dari semua daerah. yaitu mulai pukul 9 - 23.00

Pemilik Jona Garden Binjai

Pilihan Wisata Jona Garden Binjai Terbaik Untuk Keluarga

Pengusaha muda asal Kota Binjai, Sumatera Utara, Jonatan Tarigan adalah Pemilik jona garden binjai yang sering berbagai dengan semua kalangan. tak khayal dengan seringnya beliau berbagi kepada semua kalangan masyarakat. maka usaha apapun yang ia kelola akan berdampak baik dan berkah. salut dengannya, belum lama ini membagikan 1000 sembako untuk masyakat loh.

Alamat

Jalan menuju zona garden binjai

Untuk menuju ke Jona Garden Binjai cukup ikuti petunjuk dari google maps, lebih tepatnya berada di jalan sungai musi no 103 Emplasmen Kwala mencirim, Sei bgingai, Langkat sumatera Utara.

Oke demikian ulasan tentang wisata Jona Garden Binjai untuk pembaca semua. Semoga destinasi wisata baru yang murah dan terjangkau di daerah sumatra ini menambah wawasan sebagai daftar list piknik teman-teman semua. Semoga suatu saat bisa berkunjung ya di sini !

Related Post